Kamis, 24 Januari 2013

Lembar Pernyataan Bebas Plagiat


LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT



Saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa laporan Praktik Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) yang saya susun sebagai syarat untuk memenuhi mata kuliah PKP pada Program Studi S1 PGSD Universitas Terbuka (UT) seluruhnya merupakan hasil karya saya sendiri.

Adapun bagian-bagian tertentu dalam laporan PKP yang saya kutip dari hasil karya orang lain telah dituliskan dalam subernya secara jelas sesuai dengan norma, kaidah, dan etika penulisan karya ilmiah

Apabila dikemudian hari ditemukan seluruh atau sebagian laporan PKP ini bukan hasil karya saya sendiri atau adanya plagiasi dalam bagian-bagian tertentu, saya bersedia menerima sanksi, termasuk pencabutan gelar akademik yang saya sandang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.


                                                                                              Bogor, 5 April 2012
                                                                                              Yang membuat Pernyataan,


                                                                                             
                                                                                              U D  I N G
                                                                                              NIM : 821096492




Tidak ada komentar:

Posting Komentar